Blog Seksi Lan Menarik

TIPS DAN TRIK UNTUK MENGEMBANGKAN BLOG

Jangan salah menebak dengan hanya memperhatikan judul posting ini. Blogger seksi bukan berarti bahwa saya akan mengajak anda untuk berfikiran jauh tentang blogger wanita seksi, foto gadis abg seksi, cewek dan perempuan seksi, artis telanjang seksi, atau bahkan video wanita bugil seksi. Bukan-bukan, maaf anda salah tempat kalau mau mencari hal seperti itu.

Disini saya akan berbagi cerita mengenai tips untuk membuat blog kita lebih berwarna dengan aneka sajian informatif dan menarik. Serta bagaimana membuat sebuah blog itu berguna bagi orang lain.

Jadilah blogger seksi, karena blogger seksi inilah yang banyak diminati dan digemari saat sekarang ini. Jadi bukan hanya wanita seksi yang digemari oleh banyak orang, blog yang seksi pun menjadi idola setiap pengunjungnya. Dengan dibantu cara untuk promosi blog ditambah dengan membuat konten blog yang seksi, maka bisa ditebak pengunjung akan loyal kepada kita.

Blogger seksi ini adalah kepanjangan dari Blog yang Sederhana, Edukatif, Komunikatif, Sharing dan Informatif.

Sederhana. Kekuatan utama, nyawa dan ruh blog itu sebenarnya adalah ada pada konten. Blog memang diciptakan bukan seperti sebuah website yang berisi jurnal ilmiah. Nah topik-topik sederhana ini yang paling digemari banyak orang, karena mayoritas orang membutuhkan bahan bacaan ringan yang menghibur. Blog dengan topik sederhana dan posting-posting ringan yang easy reading mungkin membuat banyak pengunjung untuk melepas penat ditengah kerjaan yang menumpuk. Topik-topik yang ringan dan menghibur aku rasa menjadi semacam daya tarik blog.

Edukatif. Menulis topik yang edukatif juga bisa membuat banyak orang yang berdatangan ke blog kita. Ya, tentunya karena ada semacam transfer ilmu di blog. Blog dengan tulisan yang mendidik akan menjadi magnet bagi para pembaca.

Komunikatif. Blog yang komunikatif adalah blog yang memiliki interaksi antara penulis dan pembaca, artinya terjadi hubungan dengan cara membalas komentar komentator, atau sapaan di shoutbox. Blog yang komunikatif seperti ini akan membuat pengunjung merasa betah, karena seperti berada di rumah sendiri, hihi... Juga dengan timbal balik seperti ini akan tercipta sebuah ruang diskusi di blog.

Sharing. Blog dengan tema posting sharing atau berbagi juga menjadi satu daya pikat sendiri. Entah itu sharing ilmu pengetahuan, sharing tutorial, sharing cerita pengalaman dan kisah hidup dan sharing-sharing yang lain....

Informatif. Buatlah blog anda menjadi seinformatif mungkin. Salah satunya adalah dengan menuliskan berita-berita terkini yang sesuai dengan tema blog anda. Blog informatif seperti ini akan bermanfaat bagi pembaca menjadi referensi pembaca agar tidak ketinggalan informasi tertentu. Misal informasi tentang widget blog terbaru, ponsel keluaran terbaru atau yang lain.

Sudah cukup sekian saja mungkin bagaimana cara untuk mengembangkan blog agar mendapat hati para pembaca. Selebihnya bisa anda masimalkan sendiri kemampuan anda.

Sudahkan anda mendapatkan wanita seksi? Lho.... Hahahaha.. Kok gini pertanyaannya.... Sudahkah anda membuat blog yang seksi atau sudahkah blog anda tampil seksi....? Bagaimana pula kriteria blog seksi menurut anda? Mari silahkan berbagi cerita dan opini tentang blog... Silahkan...!

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar: